Kamis, 11 Agustus 2011

Datangkan Maher Zain, Promotor Hanya Butuh Waktu 20 Menit

AKOM news - Ketika menggelar konferensi pers untuk konser Maher Zain  yang bertajuk KONSER SILATURAHIM UNTUK INDONESIA di Sky Dinning, Plaza Semangg, Jakarta Selatan, Kamis (11/8). Pihak promotor, Velvet Production dan EO DNA Production mengaku tidak mendapatkan kesulitan untuk mendatangkan penyanyi muslim asal Swedia tersebut.
"Hanya 20 menit untuk terjadi kesepakatan datangkan Maher Zain, saya nonton konsernya di Singapura. Dan ternyata saat itu 10.000 orang full. Hari itu juga kita berjabatan dengan manajemennya untuk melaksanakan konser ini, langsung ambil 3 kota. Tadinya mau Makassar juga, tapi lain kali. Saya optimis sekali dengan konser ini, apalagi untuk Bandung ada kerjasama juga dengan airlines dari Malaysia," beber Bachtiar dari Velvet Production.
Managing Director Sony Music, yakni Toto Wijaya juga mengaku bahwa konser ini juga terselenggara atas bantuan fans Maher di Indonesia. Di mana, album Maher sendiri sudah meraih 3 platinum, nomer 1 untuk penjualan CD, dan RBT meraih posisi ke-2.
"Benernya saya awalnya gak tertarik sama Maher. Tapi temen-temen di Malaysia pada heboh. Mungkin juga udah diatur sama Allah, akhirnya ketemu dia dan Maher sendiri tertarik ke Indonesia karena jumlah umat muslim di Indonesia sangat besar," cerita Rina, perwakilan EO DNA Production.
Bacthiar menambahkan bahwa konser Maher akan berlangsung antara 1,5-2 jam. Di mana akan ada Irfan Makki, teman duet Maher di lagu Allahi Allah Kiya Karo' yang menurutnya memiliki suara vokal mirip dengan Craig David.

0 komentar:

Posting Komentar